News  

Pemda Maros Menggelar Serah Terima Kendaraan Oprasional Motor Listrik

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, didampingi oleh Wakil Bupati, Hj. Suhartina Bohari, S.E., dan Sekretaris Daerah, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, menggelar serah terima secara simbolis unit kendaraan operasional berupa motor listrik kepada perwakilan lurah se-Kabupaten Maros.

Acara ini dilakukan setelah pelaksanaan Apel Penghormatan Bendera di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Kabupaten Maros, pada Senin, 26 Februari 2024.

Baca Juga :  DPD KNPI Kabupaten Maros Ajak Pemuda Menjadi ActivistPreneur

Seremoni tersebut merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Maros untuk mendukung penggunaan kendaraan ramah lingkungan, seperti motor listrik, dalam operasional pemerintahan di tingkat kelurahan.

Penyerahan secara simbolis dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dan pengurangan emisi gas rumah kaca.

Dalam konteks ini, Bupati Maros dan jajaran pimpinan daerah berharap bahwa penggunaan kendaraan operasional berbasis listrik ini akan menjadi contoh bagi masyarakat sekitar untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan, seiring dengan upaya perlindungan dan pelestarian lingkungan hidup.

Baca Juga :  Dugaan Fee 5 Juta: Aliansi AKPAN dan HAM Desak Bupati Maros Copot Lurah Bontoa

Hal ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam menerapkan kebijakan pro lingkungan serta memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keberlanjutan lingkungan untuk generasi masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *