News  

Bupati Maros Membuka Kegiatan Lintas Perangkat Daerah di Tingkat Kabupaten

Walai.id, Maros – Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, didampingi oleh Sekretaris Daerah, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, secara resmi membuka kegiatan lintas perangkat daerah tingkat Kabupaten Maros tahun 2024. 

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Baruga B Kantor Bupati, Kamis, 22 Februari 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi koordinasi dan kerja sama antara berbagai perangkat daerah di tingkat Kabupaten Maros dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan pembangunan di daerah tersebut. 

Baca Juga :  Sekda Maros Serahkan SK Pensiun dan SK PPPK di Hari Kesadaran Nasional

Dalam sambutannya, Bupati Maros menegaskan pentingnya sinergi antarinstansi dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Maros.

“Saya mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi forum yang efektif untuk berkolaborasi, bertukar informasi, dan menyusun strategi bersama dalam menjawab berbagai tantangan pembangunan yang dihadapi oleh Kabupaten Maros,” ujar Bupati.

Selain itu, Sekretaris Daerah juga menekankan pentingnya koordinasi lintas sektor dan perangkat daerah dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan. 

Baca Juga :  Kasus HIV di Kabupaten Maros Mengalami Peningkatan

Ia mengajak semua pihak terlibat untuk bekerja secara sinergis demi kemajuan Kabupaten Maros.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah para kepala perangkat daerah, pejabat pemerintah, dan tokoh masyarakat setempat. 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama antarinstansi dan meningkatkan efektivitas program pembangunan di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *