News  

DPC Projo Maros: Siap Sukseskan Kemenangan Satu Putaran Prabowo-Gibran

Walai.id, Maros – DPC Projo Maros menggelar acara “Prabowo Gibran Satu Putaran” di Telaga Wisata Maccopa, Kabupaten Maros, Rabu 31/01/2024.

Acara ini dihadiri oleh pembicara terkait Pilpres, yakni Syafaruddin Ahmad Opu Taba. Acara bertujuan untuk membahas persiapan dan membangun antusiasme menjelang Pilpres yang akan digelar pada tanggal 14 Februari mendatang.

Dalam acara tersebut, Syafaruddin Ahmad Opu Taba memaparkan secara mendalam mengenai persiapan dan strategi kampanye yang dijalankan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga :  Lampaui Rp565 Triliun, Investasi Manufaktur Terus Naik di Dekade Terakhir

Lembaga survey menunjukkan Prabowo-Gibran unggul di hampir seluruh wilayah Indonesia, menjadi salah satu indikator kuat optimisme kemenangan.

“Antusiasme masyarakat yang terlihat sangat tinggi sebagai tanda positif menuju kemenangan tersebut”, Kata Syafaruddin.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

DPC Projo Maros merasa yakin bahwa instrumen dan alat ukur kemenangan, termasuk lembaga survey, mendukung penuh pasangan Prabowo Gibran.

Acara ini merupakan strategi untuk terus menggalang dukungan masyarakat dan menjelaskan visi serta misi pasangan tersebut.

“DPC Projo Maros dengan penuh semangat siap melanjutkan perjuangan untuk mencapai kemenangan satu putaran dalam Pilpres mendatang”, papar Syafaruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *