News  

Penandatanganan Komitmen Pegawai PDAM Tirta Bantimurung Maros

Walai.id, Maros – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Maros, memberikan sambutannya dalam acara penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas bagi seluruh pegawai lingkup Perumda Air Minum Tirta Bantimurung. 

Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkab Maros pada Senin, 22 Januari 2024.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

Dalam sambutannya, Sekda Maros menyoroti pentingnya penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas seluruh pegawai PDAM. 

Acara ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam mewujudkan tata kelola perusahaan air minum yang berkualitas dan dapat diandalkan.

Sekda Maros juga menekankan peran strategis Perumda Air Minum Tirta Bantimurung dalam menyediakan pelayanan air minum yang bermutu bagi masyarakat Kabupaten Maros. 

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Dengan penandatanganan komitmen bersama, diharapkan seluruh pegawai PDAM dapat menjaga integritas, etika kerja, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Acara penandatanganan tersebut mencerminkan keseriusan Pemerintah Kabupaten Maros dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan profesional di sektor air minum.

Respon (1)

  1. Situs webmu keren banget, beneran apresiasi yang udah dikerjain. Yuk, kita obrol santai sebentar, deh. Eh, pernah kepikiran nggak, buat pendekin tautan? Coba v.af, bisa bikin QR code dan halaman bio seru kayak Linktree. Mantap banget, deh! Cek aja, kita bikin semuanya simpel dan penuh semangat! 🚀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *