News  

Irfan AB Hadiri Pembukaan Kursus Muballigh di Pesantren Darul Istiqamah

Walai.id, Maros – Pesantren Darul Istiqamah menyelenggarakan Kursus Muballigh Darul Istiqamah (KMDI) 1445 H, dibuka oleh Bapak Pesantren, Al Ustadz M. Arif Marzuki hafizhahullahz, Kabupaten Maros, Senin, 11 Rajab 1445 H / 22 Januari 2024.

Acara ini menjadi momentum penting yang dihadiri oleh pimpinan dan perwakilan dari seluruh Cabang Pesantren Darul Istiqamah, menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut.

Andi Muhammad Irfan AB, selaku Pimpinan Komisi E DPRD Sulsel yang membidangi pendidikan, turut hadir dan memberikan motivasi bagi peserta Muballigh yang mengikuti kursus tersebut.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

Menurut Irfan AB, Kegiatan kursus Muballigh memperkokoh citra Kabupaten Maros yang dikenal sebagai kota santri, sehingga para Muballigh ini kedepannya berperan penting dalam berdakwah ditengah masyarakat kususnya di Kabupaten Maros.

“Para Muballigh kedepannya berperan penting untuk mewujudkan Kabupaten Maros yang relegius dan sejahtera, Kabupaten yang dikenal sebagai kota santri”, kata Irfan AB.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Pada kesempatan tersebut, Al Ustadz M. Arif Marzuki hafizhahullahz, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua II Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak A.M. Irfan AB, S.T, yang menyempatkan hadir dan memberikan motivasi bagi para peserta Muballigh

Kehadiran Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sulsel yang membidangi pendidikan tersebut memperkuat dukungan masyarakat terhadap kursus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *