News  

Ratusan Orang Hadiri Silaturahmi Bersama Nurhasan

Walai.id, Maros – Ratusan orang turut hadir dalam acara silaturahmi yang diadakan oleh Nurhasan di kediamannya, Jl. Veteran, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, pada Ahad, 14 Januari 2024.

Nurhasan, Calon Legislatif Nomor Urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Sulawesi Selatan 2, menggelar silaturahmi ini untuk memperkuat emosional dengan tim, relawan, dan sahabat-sahabat seperjuangannya.

Bupati Maros, H.A.S Chaidiri Syam, beserta istrinya, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammadi Irfan AB dan Mudzain, Anggota DPRD Kabupaten Maros, Ketua PCNU Maros, Ketua DDI Maros, serta berbagai tokoh masyarakat, perempuan, dan agama turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

Pada kesempatan itu, Nurhasan memohon doa dan dukungan dari masyarakat yang hadir agar dapat terpilih sebagai Anggota DPR RI.

Dalam sambutannya, Nurhasan menegaskan tekadnya untuk mewujudkan harapan masyarakat Kabupatn Maros agar ada putra daerah Maros yang langsung mewakili aspirasi di DPR RI.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Ini dianggap sebagai langkah penting untuk memastikan representasi yang lebih kuat tentang wakil rakyat yang mengerti betul kebutuhan daerah.

“Masyarakat Maros merindukan putra daerah yang mewakili langsung aspirasi di DPR RI, wakil rakyat yang benar-benar memahami kebutuhan daerahnya,” ujar Nurhasan, Koordinator MD KAHMI Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *