News  

Bupati Maros Membuka Rapat Kerja Program JULEHA Baznas Maros

Walai.id, Maros – Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.I.P., MH, secara resmi membuka Rapat Kerja Daerah Program Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA) yang diselenggarakan oleh Baznas Kabupaten Maros.

Acara tersebut dilaksanakan di Warkop Alfayyad Maccopa, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, pada hari Sabtu, 13 Januari 2024.

Rapat Kerja Daerah ini menjadi forum strategis untuk membahas dan merancang program JULEHA yang bertujuan meningkatkan kualitas penyembelihan hewan secara halal di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dukung Hilirisasi Hasil-hasil Bumi di Kabupaten Maros

Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, memberikan pembukaan resmi acara dengan harapan agar program ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam menekankan pentingnya pelaksanaan penyembelihan hewan dengan standar halal.

Dia juga mengapresiasi upaya Baznas Maros dalam menggelar kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi dalam memastikan pemotongan hewan sesuai dengan tuntunan agama.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

“Kita berharap program JULEHA ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penyembelihan hewan yang halal sesuai dengan ajaran agama Islam,” ungkap Bupati Chaidir Syam.

Rapat Kerja Daerah ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan Baznas Maros, tokoh masyarakat, dan unsur terkait lainnya.

Agenda rapat melibatkan diskusi dan perumusan strategi untuk optimalisasi program JULEHA di Kabupaten Maros, mencakup aspek-aspek teknis dan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *