News  

Bupati Maros dan Forkopimda Hadiri Jum’at Curhat TNI-POLRI

Walai.id, Maros – Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, didampingi oleh unsur Forkopimda, turut serta dalam Program Jum’at Curhat TNI-POLRI. 

Acara ini, yang berlangsung di Masjid Syukur Ni’Matullah, Lingkungan Padangalla, Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai pada Jumat, 12 Januari 2024, Menjadi wadah dialog antara Mayarakat dengan pemerintah daerah dan aparat keamanan. 

Turut hadir Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., MH, yang memberikan dukungan dalam mempererat sinergi.

Partisipasi Bupati Maros dan Forkopimda dalam acara ini menunjukkan komitmen untuk terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara pemerintah daerah dan aparat keamanan. 

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Melalui dialog terbuka dalam Program Jum’at Curhat, diharapkan masukan dan aspirasi masyarakat dapat lebih mudah tersampaikan, sehingga solusi yang tepat dapat segera diimplementasikan.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., MH, memberikan apresiasi atas kehadiran Bupati Maros dan Forkopimda. 

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

“Dialog terbuka semacam ini menjadi langkah positif dalam menjalin komunikasi yang baik”, Ucap Irjen Pol Andi Rian.

kebersamaan Bupati Maros, Forkopimda, dan TNI-POLRI dalam mengikuti Program Jum’at Curhat terlihat sangat hangat.

“Acara semacam ini tidak hanya memperkuat hubungan antarinstansi, tetapi juga menciptakan suasana yang lebih akrab dan transparan antara pemimpin daerah, aparat keamanan, dan masyarakat”, Kata Chaidir Syam.

Dengan demikian, diharapkan berbagai permasalahan yang dihadapi dapat diselesaikan secara lebih efektif dan bersinergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *