News  

Irfan AB: Masjid Nurul Taqwa Pamelakkang Jene Dapat Bantuan Pemprov Sulsel 2024

Walai.id, Maros – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB, menggelar Kunjungan Pengawasan APBD Provinsi di Lingkungan Pamelakkang Jene, Kelurahan Allepolea, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros.

Pada kesempatan tersebut, Irfan AB menyampaikan bahwa Masjid Nurul Taqwa Pamelakkang Jene mendapatkan bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024. 

Informasi ini disampaikan saat menjawab pertanyaan warga seputar usulan bantuan pembangunan masjid di Lingkungan tersebut.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan warga, termasuk Lurah Alopolea, Abdul Muis, Kepala RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama, dan Pemuda, serta tuan rumah Pak Basir pada Kamis, 7 Desember 2023.

Selain mengumumkan bantuan untuk Masjid Nurul Taqwa, Irfan AB juga menyoroti peran penting perempuan dalam mencetak generasi emas Indonesia. 

Pendidikan perempuan yang tinggi dan berkualitas dianggapnya sebagai fondasi utama untuk membentuk karakter generasi yang siap menyambut Visi Indonesia Emas pada tahun 2045.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Investasi dalam pendidikan perempuan diakui sebagai langkah strategis untuk mempersiapkan masa depan bangsa. 

Irfan AB mengakui perempuan yang kelak akan menjadi seorang Ibu sebagai pilar utama dalam mendidik anak-anak, membentuk karakter generasi yang tangguh, dan siap mengambil peran kepemimpinan bangsa.

Lurah Allepolea, Abdul Muis, mengapresiasi kunjungan ini sebagai bentuk partisipasi aktif warga dalam proses pembangunan di tingkat Kabupaten Maros, khususnya di Kelurahan Allepolea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *