News  

Safari Dakwah “Membangun Keluarga yang Qur’ani” Bersama Ustadzah Dr. Oki Setiana Dewi

Walai.id, Maros – Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, SE, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros, Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, S.Si, turut serta dalam acara Safari Dakwah bertajuk “Membangun Keluarga yang Qur’ani”.

Acara yang dihadiri oleh Ustadzah Dr. Oki Setiana Dewi, M.Pd, ini digelar di Masjid Agung Arrahman Maros pada Rabu, 6 Desember 2023.

Acara Safari Dakwah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan panduan dalam membangun keluarga yang berlandaskan nilai-nilai Qur’ani.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Ustadzah Dr. Oki Setiana Dewi memberikan ceramah dan pandangan islami tentang bagaimana memperkuat ikatan keluarga, mendidik anak-anak, dan menjalani kehidupan berkeluarga sesuai dengan ajaran agama Islam.

Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, SE, menyampaikan pentingnya acara ini dalam membantu masyarakat dalam memahami dan menerapkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Beliau berharap, acara seperti ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi positif bagi masyarakat Maros untuk memperkuat keberagamaan dan keharmonisan keluarga.

Baca Juga :  Bupati Maros Resmi Meluncurkan Program Rumah Kemas & ZCoffee BAZNAS Maros

Ketua TP-PKK Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, S.Si, juga menekankan peran keluarga sebagai pondasi utama dalam pembentukan karakter anak-anak.

Beliau mengapresiasi kehadiran Ustadzah Dr. Oki Setiana Dewi dan menyatakan bahwa acara ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam mendukung pembangunan keluarga yang kuat dan berkualitas.

Acara Safari Dakwah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Maros dalam menjalani kehidupan berkeluarga yang sesuai dengan ajaran agama dan nilai-nilai Qur’ani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *