News  

RUN 5K Tingkat SMA Sukses Digelar di Maros

Maros – Lomba Lari “Run 5K Tingkat SMA” tahun 2023 sukses digelar di Lapangan Pelataran Grand Mall Maros pada Minggu, 03 Desember 2023.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Sekretaris Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan Andi Ibrahim, Pimpinan Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Muhammad Irfan AB, Kepala seksi SMA Cabang Dinas Wilayah I, Kasat Binmas Polres Maros, dan Kapolsek Mandai.

Daftar Juara:

  1. SMA 2 Kabupaten Maros
  2. SMA Angkasa Maros
  3. SMA 12 Maros
  4. Juara Favorit Perempuan – SMA Angkasa
Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Wakil Ketua Komisi E, Andi Muhammad Irfan AB, memberikan sentuhan resmi pada acara dengan melepas bendera start dari pelataran Grand Mall Maros, menandai dimulainya lomba dan finish di Pelataran Grand Mall Maros.

Ketua Panitia Lokal, Irfan Azhari Hakim, menyampaikan apresiasi kepada panitia Disdik Sulsel, terutama pimpinan Komisi E Andi Muhammad Irfan AB, atas dukungannya.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

“Saya berharap agar kegiatan serupa dapat terus berlanjut setiap tahunnya,” ujarnya.

Andi Muhammad Irfan AB menjelaskan bahwa lomba lari ini tidak hanya memacu kecepatan para pelari, tetapi juga menjadi sarana untuk mengisi kegiatan pelajar, khususnya generasi muda.

“Kegiatan ini sangat menarik. Dari kegiatan ini diharapkan akan memunculkan bibit-bibit atlet dan membentuk pelajar yang sehat untuk masa depan bangsa,” kata Andi Irfan AB di sela-sela kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *