News  

Turnamen Futsal Antar SMA di Kabupaten Maros Akan Segera di Gelar

Walai.id, Maros – Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan bersinergi dengan AFK Maros akan menggelar turnamen futsal antar SMA yang akan diselenggarakan di Kabupaten Maros, Sabtu 18/11/2023.

Acara bergengsi ini akan menarik perhatian para siswa dan pecinta olahraga futsal di Kabupaten Maros tersebut.

Turnamen ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 23 hingga 26 November 2023. Sebagai awal dari rangkaian acara, Technical Meeting akan digelar pada Kamis, 23 November 2023, di Lapangan Futsal Pratiwi Maros. Pertandingan resmi akan dimulai pada Jumat, 24 November 2023, dengan berbagai tim SMA berkompetisi untuk meraih gelar juara.

Baca Juga :  Danny Pomanto Hadiri World Water Forum ke-10 di Bali, Satu-Satunya Wali Kota

Dalam semangat mendukung bakat-bakat muda di bidang futsal, pendaftaran peserta dibuka tanpa dipungut biaya. Total hadiah yang disiapkan mencapai 12 juta rupiah, serta piala dan sertifikat untuk tim pemenang. Sebuah kesempatan luar biasa bagi para peserta untuk menunjukkan skil dan semangat kompetitif mereka.

Technical Meeting pada hari Kamis untuk memastikan semua tim memahami aturan dan jadwal pertandingan. Pertandingan akan berlangsung hingga hari Minggu, 26 November 2023,.

Baca Juga :  Pemkot Makassar Kolaborasi dengan YLBHI-LBH Makassar Luncurkan Perwali Layanan Keadilan Restoratif

Setiap tim diwajibkan memiliki identitas sekolah yang sah, dan pakaian jersey yang sesuai dengan regulasi. Hal ini untuk menjaga keseimbangan dan integritas kompetisi.

Panitia menyediakan formulir pendaftaran Untuk pertanyaan lebih lanjut, tim panitia dapat dihubungi melalui Waya : 081354700943 atau Irfan : 087855048695.

Dengan semangat olahraga dan kebersamaan, kami mengundang semua pihak terkait untuk ikut serta dalam mendukung acara ini. Mari bersama-sama menciptakan momen berharga dan merayakan prestasi dalam turnamen futsal antar SMA di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *