News  

Pemerintah Kabupaten Maros Luncurkan Program Nikah Gratis: 9 Pasangan Bahagia

Walai.id, Maros – Program “NIKAH GRATIS” yang diluncurkan secara resmi pada hari perdana mendapat sambutan hangat di Kabupaten Maros. 

Kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Maros, Kemenag, DPC HARPI Melati, BPJS Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan Maros berhasil mengakomodasi pernikahan 9 pasangan pada Jumat 10/11/2023, di Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Maros.

Baca Juga :  Mapala STAI DDI PANGKEP Melaporkan Potensi Longsor Susulan

Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, menyampaikan kegembiraannya atas keberhasilan program tersebut. “Alhamdulillah, dengan adanya kebijakan ini, kami berharap mampu meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi pada pasangan yang menikah, Bupati Maros mengumumkan pemberian hadiah berupa paket menginap di Grand Town Hotel Maros. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan momen indah bagi pasangan yang baru saja memulai hidup bersama.

Baca Juga :  Danny Pomanto Hadiri World Water Forum ke-10 di Bali, Satu-Satunya Wali Kota

Program NIKAH GRATIS ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Maros untuk mendukung keluarga kurang mampu dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Semoga keberlanjutan program ini dapat terus memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi lebih banyak pasangan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *