News  

BaraJP Bersama PTIC Temui Wamenaker RI, Bahas Indonesia Vocational Link and Match

Walai.id, Jakarta – Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) dan Perkumpulan Teacherpreneur Indonesia Cerdas (PTIC) telah melakukan pertemuan dengan Wakil Menteri Tenaga Kerja RI, Afriansyah Noor, di kantor Kementerian Tenaga Kerja di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin sinergi antara BaraJP dan PTIC dalam mendukung program-program pendidikan dan kewirausahaan di Indonesia. 

Pada pertemuan ini, perwakilan dari kedua organisasi membahas profil dan program kerja mereka, terutama dalam konteks era digital saat ini.

Baca Juga :  Polri Himbau Masyarakat untuk Berkendara Aman dalam Arus Balik Lebaran

Ketua Umum PTIC, Mampuono, menyampaikan pentingnya peran pendidik sebagai teacherpreneur dalam membimbing murid-murid agar dapat beradaptasi dengan baik terhadap perubahan zaman. 

Wakil Menteri Afriansyah Noor memberikan dukungan hangat terhadap program PTIC, mengakui pentingnya Life Skill dalam era digital.

Sekretaris Jenderal BaraJP, Really Reagen, mengungkapkan komitmen BaraJP untuk mendukung program PTIC dalam meningkatkan sumber daya manusia Indonesia yang unggul. 

Baca Juga :  Makassar Government Center (MGC) Siap Beroperasi pada Juli

Pertemuan ini berakhir dengan dukungan penuh dari Wamenaker Afriansyah Noor terhadap acara “Indonesia Vocational Link and Match” yang akan diadakan di Bali pada tanggal 17-20 November 2023.

Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama pengurus pusat BaraJP, PTIC, dan Wamenaker RI, menandai komitmen mereka untuk bersinergi dalam mendukung pendidikan dan kewirausahaan unggul di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *