News  

FLP Maros Menggelar Talkshow dan Rapat Kerja: Hidupkan Semangat Literasi

Walai.id, Maros – Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Maros menunjukkan tekadnya untuk bangkit dengan lebih serius. Setelah mengadakan Musyawarah Cabang pada bulan Agustus lalu, mereka akhirnya melaksanakan pelantikan dan rapat kerja yang digabungkan dengan kegiatan Talkshow kepenulisan pada hari Minggu (17/9/2023). Kegiatan ini berlangsung di Gedung Baru Perpustakaan Ibu dan Anak Kabupaten Maros, berlokasi di depan Perumahan Regency Maros.

Ketua Panitia, Ahmad Sidiq, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh pelajar di kabupaten tersebut untuk menghidupkan semangat belajar dan kembali berani menulis.

Baca Juga :  Majelis Dzikir & Shalwat Rijalul Ansor Kabupaten Maros Adakan Pembacaan Ratib al-Haddad

“Dengan senang hati kami sampaikan bahwa pesertanya terdiri dari guru dan siswa, semuanya sangat antusias,” ujar Shiddiq.

Ahmad Shiddiq juga menjelaskan bahwa dalam acara Talkshow tersebut, beberapa penulis ternama diundang sebagai pembicara, termasuk Lory Hendrajaya, yang merupakan penulis senior di Kabupaten Maros, Aktivis Sosial Alfitra Mappunna, serta Sekretaris Wilayah FLP Wilayah Sulawesi Selatan, Adibah L Najmi.

Baca Juga :  Warga Maros Resah Ulah Oknum Mengaku Wartawan Keliling Bawa List Sumbangan

Sementara itu, Ketua Umum FLP Kabupaten Maros, Ariny, menegaskan bahwa setelah pelantikan ini, FLP Maros siap untuk aktif berkontribusi dalam dunia literasi di Kabupaten Maros.

“Dengan izin Allah, kami siap untuk menyebarkan kebaikan dan memberikan manfaat dalam dunia literasi bagi Maros,” kata Ariny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *