News  

Gabungan OKP Mandai Sukses Laksanakan Event Diakhir Ramadhan

Walai.id, Maros – Camat Mandai menghadiri sekaligus menutup kegiatan Semarak Ramadhan pemuda Mandai jilid 3 di pelataran Kantor Mamat Mandai pada Rabu (18/04/2024). 

Camat Mandai, H. Abdul Razak S.E, memberikan apresiasi setingginya kepada panitia yang menggelar kegiatan SEMARAK RAMADHAN PEMUDA MANDAI JILID 3.

“kegiatan ini momentum untuk mempererat silaturahmi berbagai Elemen masyarakat yang ada di Mandai, sekaligus sebagai wadah mensyiarkan  pesan dan nilai agama dapat tersebar di masyarakat”, ujar Camat Mandai Dalam Sambutanya.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandai selalu mennsupport dan sangat bangga dengan para pemuda yang telah menginisiasi kagiatan ini dan tentunya kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas dan pengetahuan dalam menumbuhkan karakter kepada generasi penerus yang ada di kecamatan Mandai “, Lanjut Camat Mandai Yang tidak lama lagi akan memasuki Masa Purna Bakti.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Hadiri Penamatan SDN 103 dan Wisuda Santri TPQ Nurul Hasanah

Dalam kesempatan tersebut hadir Pula Andi Chaibar S.ip M.Si selaku sekcam Mandai beserta Lurah Bontoa, lurah Hasanuddin, beberapa ketua-ketua OKP Dan Masyarakat kecamatan mandai.

Andi Icang selalu ketua Panitia semarak Ramadhan pemuda Mandai jilid 3 dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini. 

Dalam Kegiatan Semarak Ramadhan pemuda Mandai jilid 3 ini mengahadirkan berbagai kegiatan bernuansa islami, diantaranya adalah Lomba Patrol Sahur, Hafidz, infak Ramadhan, Serta pemeriksaan kesehatan gratis yang disupport langsung oleh Yayasan Abudarda Indonesia.

“Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dan Lebih meriah Lagi”, tutup sambutan Andi Iccang yang merupakan salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Mandai.

Baca Juga :  Sekda Ikuti Pengajian Rutin Lingkup Pemkab Maros Bersama Jajaran Kepala Perangkat Daerah dan ASN

Pada Lomba Patrol Sahur yang merupakan lomba yang yang menarik perhatian masyarakat. keluarlah RMA Maros sebagai Juara 1, RPM maccopa di juara 2 dan Lormist Pamlek di Juara 3.

Adapun juga juara lomba hafidz Putra Adnan firdaus juara 1, Muh Abdi munafri juara 2 dan Muh. Fauzan Abdillah juara 3

Dan hafidz Putri, putri kyla Az Zahrah jura 1, Resky Ramdhani Usman juara 2 dan Alifah Nabila Arfah juara 3.

Kegiatan Semarak pemuda Mandai Jilid 3 ini di inisiasi oleh Beberapa OKP/Lembaga yang ada di kecamatan Mandai Diantaranya Bombers Scout, Forum pemuda Milenial, Laskarpala, Karang taruna kec. Mandai, Batara, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kec. Mandai, Muhammadiyah kec. Mandai, Suku pals, Oi Reformasi, Tamarampu Bersatu, dan DPK KNPI kec. Mandai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *