News  

Bupati Maros Cairkan Sertifikasi Guru Menjelang Idul Fitri, PTIC: Apresiasi 

Walai.id, Maros – Seluruh umat Islam akan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah yang jatuh beberapa hari lagi. Seperti lazimnya Idul Fitri, masyarakat mempersiapkan hari kemenangannya dengan berbagai persiapan. Dan hal tersebut dibarengi dengan meningkatnya kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri. 

Bupati Maros mengeluarkan kebijakan yang sangat membantu utamanya bagi ASN dan guru-guru di Maros, dengan pencairan TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai) untuk tunjangan sertifikasi guru yang dilakukan paling awal dari Kabupaten lainnya. 

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Dana sebesar 19 Milyar akan disalurkan untuk sertifikasi guru di Maros.

“Semoga dengan pencairan sertifikasi dikeluarkan lebih cepat, guru-guru bisa menikmati hari raya Idul Fitri lebih bahagia” Ujar Chaidir Syam, Bupati Maros dengan penuh bahagia, pada 19/04/2023.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Bagus Dibyo Sumantri, Ketua Harian Perkumpulan Teacherpreneur Indonesia Cerdas (PTIC), mengapresiasi kebijakan Bupati Maros tentang pencairan sertifikasi guru dilakukan menjelang Idul Fitri. Ini kebijakan yang sangat membantu untuk guru-guru di Maros. 

“Kami apresiasi langkah Bupati Maros atas pencairan sertifikasi untuk guru, ini sangat membantu bagi guru menjelang Idul Fitri” Ujar Bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *