News  

Bupati Kembali Melakukan Mutasi Jabatan ASN Pemkab Maros

Walai.id, Maros – Bupati Maros ke-2 kalinya di Bulan Ramadhan Rotasi Mutasi jabatan pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, fungsional dan kepala sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Maros, pada Rabu (05/04/2023).

Kali ini sebanyak 89 ASN dilantik mencakup Kepala Sekolah 60 Orang, Pengawas Sekolah 2 Orang, Eselon 2 sebanyak 6 Orang serta Eselon III dan IV terdapat 21 orang

Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, sebelum pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Bupati menyampaikan kegiatan sosialisasi inovasi Daerah yang materinya disampaikan oleh Narasumber Andi Taufik, Kepala Puslatbang KPM Lan Makassar.

Dalam sambutannya, Bupati Maros HAS Chaidir Syam mendorong seluruh ASN untuk menjadikan Inovasi sebagai Life style dalam menjalankan tugas dan perannya.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Karena melalui inovasi sebagai salahsatu cara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Maros.

“Pada momen pelantikan ini, saya menyampaikan kepada seluruh ASN yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik dan seluruh OPD mampu menjadikan inovasi sebagai budaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat” ungkap bupati.

Sementara itu, daftar eselon II yang mengalami pergeseran jabatan diantaranya. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Suriana, jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan SDM. Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan, Andi Rosman jabatan baru Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

Baca Juga :  Sekda Maros Buka Sosialisasi Petunjuk Teknis Dana BOSP 2024 untuk SMP

Setelah beberapa lama kosong, akhirnya Posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil diisi oleh Noralim, sebelumnya jabatan lama Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan SDM. Kepala Dinas Sosial Nuryadi, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu
dan Ketenagakerjaan.

Selanjutnya, rotasi mutasi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Eldrin Saleh Nuhung, jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Najib, Jabatan Baru Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *