News  

Bupati Kembali Melantik 93 ASN Pemkab Maros Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas

Walai.id, Maros – Bupati Maros HAS Chaidir Syam melantik dan mengambil sumpah pejabat Administrator dan pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Maros bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (31/03/2023).

Para pejabat yang dilantik yakni PNS Eselon IV dan III. Sebanyak 93 pegawai diantaranya mengisi jabatan Lurah, kepala sub bagian dan kepala seksi.

Saat ditemui, Andi Sri Wahyuni AB, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) merincikan dari 93 pegawai yang dilantik 91 diantaranya merupakan eselon IV dan 2 lainnya merupakan eselon III.

Baca Juga :  Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah, KAHMI Sulsel Terbitkan Maklumat Keummatan

“Sebenarnya hanya 91 yang dilantik, tetapi ada dua dari eselon III yang belum sempat dilantik kemarin. Karena tetap harus dilantik oleh Bapak Bupati, makanya diikutkan hari ini,” jelasnya.

Bupati Maros, HAS Chaidir syam menyampaikan selamat kepada yang dilantik. Harapan kedepannya, pejabat yang dilantik mampu mengemban amanah yang telah dititipkan.

Baca Juga :  Danny Pomanto Tekankan Pentingnya Peningkatan Kualitas Guru

“Dibahu kita ini ada amanah yang harus kita jalankan dengan sebaik mungkin. Ingat, kita pelayan masyarakat, bukan Bos,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, bupati juga berharap, tahun 2023 menjadi tahun inovasi, menuju Maros sebagai Kabupaten Inklusi.

“Banyak yang harus kita genjot, mengingat periode kepemimpinan yang terhitung singkat. Tetapi yang utama, semoga Maros menjadi Kabupaten Inklusi,” ungkap bupati.

Tinggalkan Balasan