News  

PD Pemuda Muhammadiyah Maros Adakan Diksuspim KOKAM

Walai.id, Maros – Diksuspim KOKAM PD PM Maros di laksanakan di PUSDAM Maros dan sekaligus pelantikan dewan kehormatan, kemudian dilanjutkan Diksar di Pucak Kec. Tompobulu, Kabupaten Maros pada tanggal 28-29 Januari 2023.

Adapun yang menghadiri acara yaitu Chaidir Syam, S.Ip, M.H dalam hal ini Bupati Maros, Ustad Amin Duddin Lc selaku Ketua PDM Maros, Irfan AB selaku Ketua komisi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Komandan KOKAM PWPM Sulsel, Andi Nurhayati selaku ketua PD Aisiyah, dan Ketua Baznaz Kab. Maros.

Kemudian, adapun yang di lantik sebagai Dewan Kehormatan yaitu Chaidir Syam selaku Ketua Dewan Kehormatan, Ustad Amin, dan Irfan AB.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Bersama Ketua DWP dan Wakil Ketua I DPRD Ikuti Seminar Bertajuk Ketahanan Keluarga

Diklat khusus pimpinan ini di ikuti pimpinan daerah PEMUDA MUHAMMADIYAH Kab. Maros, Pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah, dan pimpinan ortom AMM.

Muhammad Hakil, S.Pd selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa Diksuspim ini dilaksanakan atas kebutuhan yang terjadi di Kabupaten Maros yang saya pikir perlu untuk dilakukan sekaligus melengkapi Organisasi Ortom Muhammadiyah.

Chaidir Syam selaku Bupati Maros mengatakan dalam sambutannya bahwa AMM Maros harus mampu terus melakukan kaderisasi agar IPM, IMM terus berkembang, namun ketika masyarakat merasa takut mengitu PKDTM 1, atau DAD yang di lakukakan IPM, dan IMM maka DIKLATSAR KOKAM bertugas melakukan pengamanan.

Baca Juga :  PMII UMMA Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru

Harapannya, ketika PW PM SULSEL capaian nya 1000 pasukan KOKAM Se Sulsel maka Maros harus mencetak 100 pasukan kokam dan 100 pasukan kokam itu akan saya fasilitasi seragam lengkap agar ayahanda PDM dan Aisyiyah Kab. Maros bisa dikawal dengan baik saat menyampaikan dakwah.

ketua PD PM mengatakan dalam sambutannya yaitu Diklatsuspim ini di laksanakan sebagai langkah awal membentuk pasukan KOKAM Maros. Banyak harapan setelah diklatsuspim ini, salah satuanya adalah pengamanan dan pengawalan perserikatan Muhammadiyah, serta tindak cepat dalam kondisi bencana.

Respon (2)

  1. Типы органов чувств. Опираясь
    на физические качества цвета можно утверждать что.
    Картинки старых людей. Может ли человек мыслить
    объективно. Кто не является
    личностью. Психика это свойство головного мозга.

  2. Научная статья по психологии. Есть ли у меня проблемы
    с психикой тест. Кто автор теории элементов сознания психология. Что изучает данная наука как самостоятельная относительно независимая отрасль знания.
    Коробук воронеж фотокнига.
    Животные все вместе на фото. Синестезия это простыми словами.
    Ассоциации к слову страх.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *