News  

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sampaikan Amanah di Diksuspim KOKAM

Walai.id, Maros – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Maros menghadiri dan menyampaikan Amanah kepada PD Pemuda Muhammadiyah Maros di acara Diksuspim KOKAM Maros.

Ustad Amin selaku ketua PDM Maros hadir di kegiatan diksuspim Kokam PD PM Maros di Aulah Pusdam Maros pada tanggal 28 Januari 2023.

Agenda Diksuspim ini di rangkaian dengan pengukuhan dewan kehormatan dan salah satu nya adalah ketua PDM Maros. 

Baca Juga :  Sambut Putaran Nasional Liga 3, Persim Maros Gelar Latihan Perdana Pasca Libur

Ustad Amin mengatakan bahwa merasa tersentak karena melihat dari NU yang selalu dikawal dengan Banzer nya semetra saya berjalan sendiri ditengah keramaian diacara tersebut, Sehingga mengarahkan kepada Pemuda Muhammadiyah agar memperadakan KOKAM di kabupaten Maros.

Muhammadiyah akan mensupport betul agenda yang akan di lakukan bahkan PDM menganggap bahwa kegiatan diksuspim ini sebagai kegiatan yang sangat istimewa karna KOKAM akan banyak melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat 

Baca Juga :  Wali Kota Makassar dan Pj Gubernur Sulsel Salat Idul Fitri di Masjid Kubah 99

Harapannya bahwa angkatan muda Muhammadiyah ini mampu bergerak betul dalam mengaktifkan PCM se-Kabupaten Maros, karena AMM maros harus lebih kuat dan lebih semangat lagi dalam melakukan sesuatu di Kabupaten ini sehingga Muhammadiyah mampu menjadi lebih baik, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *