News  

Bupati Maros Semarakkan Program GERMAS Maros Keren 2024

Walai.id, Maros – Bupati Maros Dr. H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., M.H. bersama Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, S.E., M.I.Kom, ikut serta dalam kegiatan Senam Sehat dan Jalan Santai di Alun-Alun Bank Sulselbar Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Minggu 7/7/2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Maros Keren 2024 yang telah memasuki hari ke-12.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Perangkat Daerah dari Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, tokoh masyarakat, dan warga sekitar.

Baca Juga :  Danny Pomanto Usul Program Makan Gratis Berbasi RT/RW

Kegiatan Senam Sehat dan Jalan Santai ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan aktif.

Bupati Maros Dr. H.A.S. Chaidir Syam menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme warga Maros dalam mendukung Program GERMAS. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat,” ujar Bupati Chaidir.

Baca Juga :  Duka untuk Pariwisata Kabupaten Maros

Bupati juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Maros untuk mendorong masyarakat menjalani pola hidup sehat dan aktif.

“Dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan,” ujarnya.

Program GERMAS Maros Keren 2024 diharapkan dapat menjadi momentum bagi masyarakat Maros untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Kegiatan seperti Senam Sehat dan Jalan Santai ini menjadi langkah konkret dalam mewujudkan tujuan tersebut.