News  

Anak Muda Ikut Munaslub PELTI 2024-2027

Walai.id, Jakarta – Benny Harianto Simangunsong, calon Ketua Umum Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) periode 2024-2027, akan bertarung dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PELTI yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 22 Juni 2024 di Hotel Sultan.

Benny, sapaan akrabnya, menyatakan kesediaannya maju sebagai Ketua Umum PELTI dalam Munaslub kali ini dengan tujuan menata kelembagaan organisasi tenis Indonesia agar lebih maju dan mampu bersaing di tingkat internasional.

Baca Juga :  Generasi Muda Harus Cakap Digital untuk Tangkap Peluang Ekspor

Ia juga berkomitmen melatih bibit-bibit muda untuk lebih aktif memajukan dunia tenis Indonesia.

“Kedepannya, kami akan membuka pelatnas dan sekolah tenis di tingkat provinsi agar perhatian pemerintah pusat maupun daerah terhadap dunia tenis semakin meningkat,” kata Benny.

Pelaksanaan Munaslub PELTI kali ini digelar karena Ketua Umum sebelumnya mengundurkan diri di tengah jalan karena tidak mampu menjalankan roda organisasi PELTI, sehingga meletakkan jabatannya sebagai Ketua Umum.

Baca Juga :  Mendag Zulkifli Hasan: Pemerintah Upayakan Keseimbangan bagi Petani dan Pembeli

Agenda tunggal dalam pelaksanaan Munaslub PELTI kali ini adalah memilih Ketua Umum untuk menyelesaikan periode tersisa dari 2024-2027 agar organisasi dapat berjalan normal dan mempersiapkan atlet untuk mengikuti serta melaksanakan agenda PELTI baik di tingkat nasional maupun internasional.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan