News  

Bupati Maros Didampingi Ketua TP-PKK Maros Resmi Membuka Kegiatan Workshop UMKM

Walai.id, Maros – Bupati Maros Dr. H.A. S. Chaidir Syam, S.I.P., M.H., didampingi Ketua TP-PKK Maros Apt. Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, S.Si, resmi membuka kegiatan Workshop UMKM bertajuk “Sinergitas Stakeholder dalam Pemberdayaan dan Pengembangan UMKM dalam Upaya Peningkatan Potensi Lokal yang Berdaya Saing”.

Kegiatan ini bertempat di Aula SD 133 Talawe, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bontoa, pada Selasa, 4/6/2024.

Baca Juga :  Danny Pomanto Lepas Pendistribusian Bantuan Pangan Beras Pemerintah Tahap II

Dalam acara tersebut, Bupati Maros berkenan menyampaikan sambutan dan arahannya. Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Maros.

Bupati Chaidir Syam dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak dalam mendukung pengembangan UMKM.

“Dengan adanya kolaborasi yang kuat antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat, kita dapat meningkatkan potensi lokal yang berdaya saing. UMKM memiliki peran penting dalam perekonomian daerah, dan melalui workshop ini, kami berharap dapat memberikan wawasan dan dukungan yang dibutuhkan untuk berkembang,” ujarnya.

Baca Juga :  KPU Maros Buka Perekrutan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada 2024

Workshop ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas UMKM di Kabupaten Maros, sehingga dapat bersaing di tingkat lokal maupun nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *