News  

Wakil Bupati Maros Meninjau Lokasi Posyandu Desa Minasa Upa di Kecamatan Bontoa

Walai.id, Maros – Dalam upaya mendukung percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Maros, Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E., M.I.Kom, melakukan kunjungan ke Posyandu Desa Minasa Upa di Kecamatan Bontoa. 

Kunjungan ini turut didampingi oleh Camat Bontoa dan berbagai stakeholder terkait, Senin, 3/6/2024.

Selama kunjungan tersebut, Wakil Bupati Suhartina Bohari menekankan pentingnya peran Posyandu dalam mendukung kesehatan ibu dan anak serta menurunkan angka stunting di daerah tersebut. 

Baca Juga :  Irfan AB: BPJS Ketenagakerjaan Akan Melindungi Tenaga Kerja Informal Rentang

Beliau juga menyampaikan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan fasilitas dan layanan Posyandu. 

Selama peninjauan, Wakil Bupati dan rombongan melihat langsung proses pelayanan yang dilakukan oleh kader Posyandu, termasuk pemeriksaan kesehatan ibu hamil, penimbangan bayi dan balita, serta pemberian vitamin dan makanan tambahan. 

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Tegas Larang dan Peringatkan Bahaya Judi Online

Wakil Bupati juga berinteraksi dengan masyarakat yang hadir di Posyandu, mendengarkan keluhan dan masukan mereka terkait pelayanan kesehatan.

Pada akhir kunjungan, Wakil Bupati Suhartina Bohari memberikan apresiasi kepada para kader Posyandu atas dedikasi dan kerja keras mereka.

Dengan kunjungan ini, diharapkan upaya percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Maros dapat lebih efektif dan berkelanjutan, serta mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *