News  

Indira Yusuf Ismail Pimpin Rapat Koordinasi Lomba Kelurahan Terpadu di Manggala

Walai.id, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, memimpin Rapat Koordinasi Lomba Kelurahan Terpadu di Aula Kantor Kecamatan Manggala, Kamis 30/05/2024.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli Asisten I, Dirut PDAM, Kepala SKPD terkait, serta pengurus TP PKK Kota Makassar.

Dalam rapat tersebut, Indira menekankan pentingnya peran seluruh SKPD terkait untuk memaksimalkan upaya dalam memenuhi semua indikator penilaian yang diperlukan.

Tahun ini, Kelurahan Manggala di Kecamatan Manggala ditunjuk sebagai perwakilan Kota Makassar pada ajang evaluasi prestasi pelaksanaan pembangunan tahun 2024.

Baca Juga :  Danny Pomanto Dorong ICMI Berperan Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral

“Lingkungan sekitar Kelurahan Manggala yang kita pilih sebagai lokus lomba ini harus kita tata dengan baik dan dibantu oleh SKPD,” kata Indira.

Indira mengingatkan bahwa sejak rapat pertama yang digelar di Kantor TP PKK Makassar tiga minggu lalu hingga saat ini, perbaikan dan penataan di Kelurahan Manggala belum terlihat maksimal.

Ia turut mengevaluasi matriks capaian kriteria seluruh SKPD terkait, yang menunjukkan masih kurangnya pemenuhan kriteria di sejumlah SKPD.

Baca Juga :  Majelis Dzikir & Shalwat Rijalul Ansor Kabupaten Maros Adakan Pembacaan Ratib al-Haddad

“Saya mohon keseriusan ta’ karena kita mau, ini yang kita kerjakan untuk kita semua, kita mau yang terbaik. Kalau kita lihat sejauh ini belum tercapai, masih jauh. Manggala harus juara karena tahun lalu kita, Maccini Sombala juara hingga tingkat nasional,” harap Indira.

Usai memberikan arahan dan merefleksi kinerja selama tiga minggu terakhir, Indira langsung mengajak seluruh hadirin untuk melihat kondisi lapangan di Kelurahan Manggala.

Mulai dari Kantor Kelurahan, Kantor TP PKK Manggala, Lorong Wisata, Bank Sampah Sektoral, hingga sejumlah titik yang masih perlu penataan agar terlihat rapi dan asri.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *