News  

Bupati Bersama Wakil Bupati Maros Tebarkan Benih Ikan Nila di Kecamatan Mallawa

Walai.id, Maros – Bupati Maros Dr. H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., MH, bersama Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, SE., M.I.Kom, dan Ketua DPRD Kabupaten Maros H. Andi Patarai Amir, S.E, melakukan penebaran benih ikan nila di Sungai Desa Uludaya, Kecamatan Mallawa, Kamis 30/5/2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan produksi perikanan dan mendukung kesejahteraan masyarakat setempat melalui sektor perikanan.

Baca Juga :  Ini Dua Delegasi Wakili Sulawesi Selatan Dalam Program PPAP 2024

“Penebaran benih ikan nila ini diharapkan dapat memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat sekitar serta menjaga keseimbangan ekosistem perairan di wilayah ini,” kata Bupati Chaidir Syam.

Chaidir Syam menambahkan bahwa program ini merupakan salah satu langkah nyata dalam mendukung program ketahanan pangan di Kabupaten Maros.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Danny Pomanto Lepas Pendistribusian Bantuan Pangan Beras Pemerintah Tahap II

Chaidir Syam juga menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif ini dan berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan peluang ini dengan baik.

“Semoga penebaran benih ikan ini dapat memberikan hasil yang optimal dan berkelanjutan bagi masyarakat Desa Uludaya dan sekitarnya,” harapnya.

Kegiatan penebaran benih ikan nila ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan warga setempat yang antusias menyambut program ini.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *