News  

Sekda Kabupaten Maros Membuka Ujian Dinas dan Kenaikan Pangkat ASN 2024

Walai.id, Maros – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, secara resmi membuka kegiatan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros Tahun 2024. 

Acara ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Maros dan berlangsung di UPTD SMPN 2 Maros, Kecamatan Lau, Senin 27/05/2024.

Andi Davied Syamsuddin menekankan pentingnya ujian ini sebagai bagian dari upaya pengembangan karier dan peningkatan kualitas ASN di Kabupaten Maros. 

Baca Juga :  12 Kelurahan di Kota Makassar Diresmikan Sebagai Kelurahan Sadar Hukum oleh Menkumham

“Ujian ini merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa ASN kita memiliki kompetensi dan kualifikasi yang sesuai dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab mereka,” ujar Sekda Andi Davied.

Ia juga menggarisbawahi bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas ASN dalam menjalankan tugas pelayanan publik. 

Baca Juga :  Danny Pomanto Dorong ICMI Berperan Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral

“Dengan mengikuti ujian ini, ASN diharapkan dapat lebih kompeten dan siap menghadapi berbagai tantangan dalam pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para peserta ujian yang terdiri dari ASN di berbagai unit kerja di lingkungan Pemkab Maros. 

Mereka akan mengikuti serangkaian ujian yang mencakup berbagai materi terkait tugas dan fungsi mereka sebagai aparatur sipil negara.