News  

Bupati Maros Buka Kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas Komite Sekolah

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H. A. S. Chaidir Syam, S.IP., M.H, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros, secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Komite Sekolah yang diselenggarakan oleh Dewan Pendidikan Kabupaten Maros. Acara ini bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Maros, Pada Kamis, 16 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam menekankan pentingnya peran komite sekolah dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Maros. 

Baca Juga :  Bupati Maros Launching Sepuluh Aksi Perubahan Bersama PKA Angkatan XI

“Komite sekolah adalah mitra strategis dalam penyelenggaraan pendidikan. Peningkatan kapasitas mereka akan sangat berkontribusi pada kemajuan pendidikan di daerah kita,” ujar Bupati.

Kegiatan Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada anggota komite sekolah, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan lebih baik. 

Baca Juga :  Danny Pomanto Hadiri World Water Forum ke-10 di Bali, Satu-Satunya Wali Kota

Bupati juga mengapresiasi Dewan Pendidikan Kabupaten Maros atas inisiatifnya dalam menyelenggarakan kegiatan yang sangat penting ini.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota komite sekolah dari berbagai sekolah di Kabupaten Maros, pejabat Dinas Pendidikan, serta perwakilan dari Dewan Pendidikan Kabupaten Maros. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terjalin sinergi yang lebih kuat antara semua pihak yang terlibat dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *