News  

Semarak Hari Keempat Rangkaian Temu Wicara Maros Keren

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, bersama Wakil Bupati, Hj. Suhartina Bohari, S.E, menghadiri kegiatan senam santai dan jalan sehat dalam rangka semarakkan hari keempat rangkaian kegiatan Temu Wicara Maros Keren di Kecamatan Lau, Maros, 15 Mei 2024.

Acara ini digelar di pelataran depan Kantor Camat Lau dan dihadiri oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Lau, Ketua KONI Kabupaten Maros, stakeholder terkait, serta masyarakat sekitar.

Kegiatan dimulai dengan jalan sehat yang diikuti dengan antusias oleh masyarakat dan para pejabat. Setelah itu, senam santai dilaksanakan sebagai bentuk olahraga bersama untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat setempat.

Bupati Chaidir Syam dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat. 

Baca Juga :  Bupati Maros Berbagi Tips Tangani Stunting

“Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya menjaga kesehatan fisik, tetapi juga membangun semangat kebersamaan dan kekompakan di antara kita semua,” ujarnya.

Wakil Bupati Suhartina Bohari juga menambahkan bahwa program Temu Wicara Maros Keren merupakan inisiatif untuk mendekatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat. 

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran pemerintah dalam setiap aspek kehidupan mereka, termasuk dalam hal kesehatan dan olahraga,” kata Suhartina.

Selain jalan sehat dan senam santai, rangkaian kegiatan hari keempat ini juga mencakup berbagai acara lain yang bertujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kecamatan Lau. 

Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat, yang merasa senang dapat berpartisipasi dalam acara yang bermanfaat bagi kesehatan dan kebersamaan.

Camat Lau, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati atas perhatian dan partisipasi aktif mereka dalam kegiatan ini. 

Baca Juga :  IKA PMII Desak Penegakan Hukum Tegas Terhadap Tambang Ilegal di Maros

“Kehadiran Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati memberikan motivasi yang besar bagi kami semua untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran serta membangun Kecamatan Lau yang lebih baik,” ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Maros juga menyatakan dukungannya terhadap kegiatan semacam ini. 

“Olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan membangun semangat komunitas. Kami akan terus mendukung program-program yang mendorong masyarakat untuk aktif berolahraga,” katanya.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Lau semakin termotivasi untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Pemerintah Kabupaten Maros berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Rangkaian Temu Wicara Maros Keren ini akan terus berlanjut dengan berbagai kegiatan menarik lainnya yang telah direncanakan untuk melibatkan lebih banyak masyarakat dan memperkuat hubungan antara pemerintah dan warga Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *