News  

Bupati Maros Hadiri Acara Halal Bihalal Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, menyampaikan sambutannya pada acara Halal Bihalal dan Silaturahim Pengurus Daerah Darul Dakwah Wal-Irsyad (DDI) Kabupaten Maros, Maros, 15 Mei 2024.

Acara yang digelar di Sekretariat PD DDI Kabupaten Maros ini dihadiri oleh para pengurus dan anggota DDI lintas generasi dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah addariyah.

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam suasana yang penuh keakraban. 

Beliau menekankan pentingnya mempererat tali silaturahmi dan menjaga ukhuwah di antara sesama anggota masyarakat, khususnya dalam organisasi seperti DDI yang memiliki peran penting dalam pembangunan spiritual dan sosial di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Pemkot Makassar Kolaborasi dengan YLBHI-LBH Makassar Luncurkan Perwali Layanan Keadilan Restoratif

“Halal Bihalal ini bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga momentum untuk saling memaafkan dan memperkuat hubungan kita. Mari kita jadikan acara ini sebagai kesempatan untuk saling mendukung dalam kebaikan dan kebersamaan,” ujar Bupati Chaidir.

Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada DDI Kabupaten Maros atas kontribusi mereka dalam mendukung program-program pemerintah, khususnya dalam bidang pendidikan dan dakwah. Bupati berharap agar DDI terus berperan aktif dalam membina generasi muda yang berakhlak mulia dan berdaya saing tinggi.

Ketua PD DDI Kabupaten Maros, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati dan dukungan yang terus diberikan kepada DDI. Beliau berharap agar sinergi antara DDI dan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan bersama.

Baca Juga :  Bupati Maros Launching Sepuluh Aksi Perubahan Bersama PKA Angkatan XI

Acara Halal Bihalal ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk tausiyah, doa bersama, dan ramah tamah. Para peserta tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.

Silaturahim bersama DDI lintas generasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Maros untuk terus menjaga ukhuwah dan bersinergi dalam membangun daerah yang lebih baik. 

Pemerintah Kabupaten Maros berkomitmen untuk terus mendukung setiap kegiatan yang mempererat hubungan sosial dan spiritual di kalangan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *