News  

Bupati Maros Launching Sepuluh Aksi Perubahan Bersama PKA Angkatan XI

Walai.id, Maros – Pemerintah Kabupaten Maros meluncurkan Sepuluh Aksi Perubahan bersama peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XI Puslatbang KMP Makassar Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI. 

Acara ini ditandai dengan penandatanganan Surat Pernyataan Dukungan Aksi Perubahan oleh Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.I.P., M.H, didampingi Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si.

Acara berlangsung di Lapangan Upacara Pallantikang Maros pada hari Senin, 13 Mei 2024. 

Baca Juga :  Bupati Maros Buka Kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas Komite Sekolah

Kehadiran Bupati Maros dan Sekretaris Daerah menjadi motivasi bagi peserta PKA Angkatan XI Puslatbang KMP Makassar untuk menerapkan prinsip-prinsip kepemimpinan yang efektif dalam pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Maros menggarisbawahi pentingnya inovasi dan perubahan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan di Kabupaten Maros. 

Ia juga menekankan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung dan memfasilitasi setiap langkah perubahan yang dilakukan oleh peserta PKA.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Ramah Tamah dan Pelepasan PJ Gubernur Sulsel

Sementara itu, Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin menyampaikan apresiasi kepada peserta PKA yang telah berkomitmen untuk menjadi agen perubahan yang aktif dalam mewujudkan kemajuan daerah. 

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mendorong perubahan positif di Kabupaten Maros.

Dengan peluncuran Sepuluh Aksi Perubahan ini, diharapkan akan tercipta momentum baru dalam upaya peningkatan kualitas layanan publik dan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *