News  

Bupati Maros Berbagi Tips Tangani Stunting

Walai.id, Jakarta – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, menjadi narasumber dalam acara talkshow “News Hour” di CNN Indonesia TV, Sabtu, 11/05/2024.

Berfokus pada upaya penanganan stunting di Kabupaten Maros, Bupati Chaidir Syam memberikan tips tentang langkah-langkah yang telah diambil dan rencana kedepan dalam mengatasi masalah Stunting di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Ikatan Alumni Pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Gombara Gelar Orientasi Alumni Baru

Membahas strategi dan program-program inovatif yang telah diterapkan oleh pemerintah daerah.

Dia menyampaikan pentingnya kolaborasi antarinstansi, partisipasi masyarakat, dan pendekatan holistik dalam memastikan anak-anak di Kabupaten Maros tumbuh sehat dan berkualitas.

Selain itu, Bupati Chaidir Syam juga menjelaskan tantangan yang dihadapi dalam upaya penanggulangan stunting, seperti akses terbatas terhadap gizi yang memadai, kurangnya pemahaman tentang pentingnya pola makan seimbang, dan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan masalah tersebut.

Baca Juga :  Bupati Maros Buka Kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas Komite Sekolah

Dengan kehadiran Bupati Maros sebagai narasumber, acara “News Hour” CNN Indonesia TV memberikan platform yang penting untuk memperluas pemahaman publik tentang pentingnya penanganan stunting, serta menginspirasi langkah-langkah yang dapat diambil oleh daerah lain untuk mengatasi masalah serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *