News  

Ketua TP PKK Makassar Resmikan Pembukaan MTF Market

Walai.id, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira, meresmikan pembukaan bazar terbesar MTF Market di Atrium Utama Mall Phinis Point (PIPO) Makassar, Pada Bazar yang mengusung tema Minion Land ini berlangsung dari 8 hingga 12 Mei 2024 dan menampilkan 100 tenant kuliner, minuman, dan fashion.

Event Manager MTF Market, Serly Rusli, menjelaskan bahwa ini merupakan kali kesepuluh MTF Market digelar sejak pertama kali diadakan selama pandemi beberapa tahun lalu. Awalnya, bazar ini bertujuan memulihkan UMKM yang terdampak pandemi dan telah berkembang hingga kini.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Buka Rakornas Pengendalian Inflasi 2024

“MTF Market ini sebagai upaya bangkit bersama pelaku UMKM selama pandemi,” kata Serly. Bazar ini tidak hanya diisi oleh pelaku UMKM dari Makassar, tetapi juga dari Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Indira mengapresiasi acara ini dan menyatakan bahwa MTF Market memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk belajar dan berkembang. “Ini membuka peluang untuk pelaku event-event kuliner, apalagi Makassar telah membranding diri sebagai Kota Makan Enak,” ujar Indira.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Tekankan Pembahasan Cepat APBD 2025 dan Rasionalisasi Anggaran

Dia juga menambahkan bahwa kehadiran UMKM dari luar kota memberikan pengalaman kuliner baru bagi warga Makassar, yang dapat menginspirasi mereka untuk menciptakan kreasi kuliner khas lokal. Indira berharap event seperti ini dapat semakin membranding Makassar sebagai Kota Makan Enak.

“Ini sangat bermanfaat bagi UMKM kuliner. Mereka bisa mengeksplorasi kuliner sehingga ke depannya semakin banyak kuliner yang bisa kita coba,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *