News  

Abrar Rahman Terpilih sebagai Ketua Umum IKA PMII Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Maros berlangsung sukses di Baruga A Kantor Bupati Maros, Kamis, 9/5/2024.

Muscab ini menghasilkan beberapa keputusan penting, salah satunya adalah terpilihnya Sahabat Abrar Rahman secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam (IKA-PMII) Kabupaten Maros periode 2024-2029.

Abrar Rahman, yang merupakan inisiasi berdirinya PMII di Kabupaten Maros, dikenal memiliki komitmen kuat terhadap kemajuan IKA-PMII dan pembangunan Kabupaten Maros.

Baca Juga :  IKA PMII Desak Penegakan Hukum Tegas Terhadap Tambang Ilegal di Maros

Dalam sambutannya setelah terpilih, Abrar menyampaikan visinya untuk menjadikan IKA PMII Maros sebagai organisasi yang keren, mandiri secara ekonomi, solid, bermartabat, kompak, dan bersatu agar dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.

“Kerja kolaborasi harus dikedepankan, memberikan masukan kepada pemerintah daerah harus dilakukan dengan cara yang elegan dan bermartabat, berdasarkan data atau fakta,” tegasnya, Mantan Ketua PC GP Ansor Maros periode 2017-2021.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Halal Bihalal Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros

Muscab IKA PMII Maros ke-II dihadiri oleh ratusan alumni PMII dari berbagai angkatan. Selain pemilihan Ketua Umum, Muscab juga membahas berbagai program kerja organisasi untuk periode 2024 – 2029.

IKA PMII Maros adalah organisasi yang mewadahi para alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Kabupaten Maros.

Mereka berkomitmen untuk menjalin kolaborasi dan sinergi dengan Pemkab Maros, Forkopimda, dan seluruh stakeholder dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kabupaten Maros serta meningkatkan perekonomian dengan penciptaan lapangan kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *