News  

Wali Kota Makassar Apresiasi Implementasi 18 Revolusi Pendidikan di Kota Makassar

Walai.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengapresiasi konten 18 Revolusi Pendidikan di Makassar yang merupakan implementasi dari program Merdeka Belajar yang digagas oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia, Nadiem Makarim.

“Dalam konteks Makassar, hal yang menarik adalah integrasi konten lokal yang menjadi bagian penting dari program Merdeka Belajar,” kata Danny Pomanto usai menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Anjungan Pantai Losari pada Kamis, 2 Mei 2024.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Sulsel di Jakarta

Menurut Danny, konten Merdeka Belajar di Makassar meliputi 18 Revolusi Pendidikan, Semua Harus Sekolah, Outing Class, dan Hibridasi Pendidikan. “Semua ini adalah masukan dari Kota Makassar,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Maros Launching Sepuluh Aksi Perubahan Bersama PKA Angkatan XI

Danny juga mengapresiasi penampilan para siswa-siswi dalam acara tersebut, menyebut mereka yang bernyanyi, menari, dan berpuisi sudah sangat profesional.

Menurutnya, karakter anak-anak Makassar adalah update, berbakat, cerdas, dan berani.

Selain itu, Danny menyatakan bahwa momentum Hari Pendidikan Nasional menjadi waktu yang tepat untuk merefleksikan pendidikan dan meninjau kembali kondisi pendidikan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *