News  

Panitia Muscab IKA-PMII Maros Silaturahmi Marjan Massere

Walai.id, Maros – Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) ke II Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA-PMII) Kabupaten Maros melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan sahabat senior Marjan Massere di salah satu kediamannya di Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Maros pada tanggal 30 April 2024.

Marjan Massere, yang merupakan Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Maros dan juga Caleg DPRD Maros terpilih dari Partai Amanat Nasional pada pemilu 2024, menyambut baik kunjungan panitia.

Baca Juga :  Semarak Hari Keempat Rangkaian Temu Wicara Maros Keren

Muhammad Agung, selaku Bendahara Panitia Muscab ke II PC IKA-PMII Maros, menyampaikan rasa terima kasih kepada Marjan Massere atas kesediaannya menerima kunjungan tersebut dan mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Anggota DPRD Maros.

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengurus Cabang IKA-PMII Maros, sahabat Abrar Rahman.

Baca Juga :  Mapala STAI DDI PANGKEP Melaporkan Potensi Longsor Susulan

Marjan Massere menyatakan respon positif terhadap rencana Muscab ke II IKA-PMII Maros dan siap berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Beliau menyampaikan harapannya agar setelah terpilihnya nahkoda baru, IKA-PMII Maros dapat menjadi lokomotif pergerakan dalam menjalin kerjasama atau kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *