News  

Halal Bihalal MD KAHMI Maros Akan Digelar di Rujab Bupati Maros

Walai.id, Maros – Pada Hari Jumat Malam, 3 Mei 2024, MD KAHMI Maros akan mengadakan acara Halal Bihalal di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Maros. 

Informasi ini disampaikan oleh Presidium MD KAHMI dalam rapat kepanitiaan di Cafe The Clove, Kabupaten Maros, pada Sabtu, 27/4/2024.

Hadir pada rapat panitia termasuk Presidium MD KAHMI, M.Indra Ispar dan Yunus Tiro, Rijal Sekertaris MD KAHMI Maros, serta Ali Rusdi Ketua Panitia pelaksana Halal Bihalal.

Baca Juga :  Bupati Maros Buka Kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas Komite Sekolah

Rencana pada Halal Bihalal tersebut, akan ditetapkan peralihan masa jabatan koordinator presidium yang telah disepakati. 

Dimana setiap tahun, posisi Koordinator Presidium dipergilirkan antara 5 presidium KAHMI Maros untuk masa jabatan periode 2022-2027.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Maros

Selain sebagai acara bersilaturahmi, Halal Bihalal ini juga menjadi momentum untuk penyerahan beberapa rekomendasi pembangunan dari MD KAHMI Maros kepada Bupati Kabupaten Maros. 

“Penyerahaan rekomendasi nanti sebagai bentuk komitmen MD KAHMI Maros dalam berkontribusi pada pembangunan di Kabupaten Maros”, kata M.Indra Ispar, Presidium MD KAHMI Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *