News  

Bupati Maros Kukuhkan Pengurus Gerakan Pembudayaan Minat Baca

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Maros, Apt. Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, S.Si, mengukuhkan pengurus Kecamatan Gerakan Pembudayaan Minat Baca Kabupaten Maros untuk periode 2024-2028, pada Rabu, 24 April 2024

Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan pembinaan Bunda Baca dan Halal Bihalal TP-PKK Kabupaten Maros, yang diselenggarakan di Kantor TP-PKK Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII Puslatbang KMP Makassar Kunjungi MPP Gowa

Acara ini juga dihadiri oleh para pengurus tingkat kecamatan, kelurahan, dan desa se-Kabupaten Maros.

Dalam sambutannya, Bupati Maros menyampaikan pentingnya gerakan pembudayaan minat baca untuk meningkatkan literasi masyarakat.

Ia berharap agar pengurus yang baru dikukuhkan dapat berperan aktif dalam memajukan kegiatan literasi di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga :  Ikatan Alumni Pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Gombara Gelar Orientasi Alumni Baru

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Maros, yang menekankan peran penting para Bunda Baca dalam membantu meningkatkan minat baca dan literasi di kalangan anak-anak dan masyarakat umum.

Dengan pengukuhan ini, diharapkan akan semakin banyak inisiatif dan program-program literasi yang dapat mengangkat tingkat literasi di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *