News  

Bupati Maros Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tingkat Nasional

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, turut menghadiri upacara peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke-28 (OTODA XXVIII) Tingkat Nasional Tahun 2024, yang digelar di Balaikota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Kamis 25/4/2024.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh PJ. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, dan sejumlah jajaran pimpinan daerah dari berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Ramah Tamah dan Pelepasan PJ Gubernur Sulsel

Upacara ini merupakan momen penting untuk merayakan kemajuan otonomi daerah dan memperingati peran serta pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Maros, dalam kesempatan tersebut, ikut memperkuat komitmen untuk terus mendukung pembangunan dan kemajuan daerahnya.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Halal Bihalal Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros

Peringatan Hari Otonomi Daerah juga menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan dalam memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing demi kemajuan Indonesia secara keseluruhan.

Dengan kehadiran Bupati Maros dan jajaran pimpinan daerah lainnya, diharapkan akan semakin terjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan prinsip otonomi daerah yang efektif dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *