News  

Sekda Maros Hadiri Acara Silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan

Walai.id, Makassar – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, menghadiri acara perkenalan dan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Agus Salim, S.H., M.H.

Acara ini juga dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel pada Kamis, 18 April 2024.

Baca Juga :  Bupati Maros Resmi Membuka Kegiatan Workshop UMKM di Kecamatan Marusu

Dalam acara tersebut, Sekda Maros turut serta dalam menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang baru untuk memperkuat kerjasama dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Maros dengan instansi hukum di wilayah Sulawesi Selatan.

Acara perkenalan dan silaturahmi ini memberikan kesempatan bagi para pejabat dan tokoh masyarakat untuk bertemu langsung dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, sehingga mempererat hubungan dan kerjasama di daerah.

Baca Juga :  Bupati Maros Buka Kegiatan Internalisasi Core Values Budaya Kerja ASN BerAKHLAK

Partisipasi Sekda Maros dalam acara ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Maros untuk mendukung upaya penegakan hukum dan pemberantasan tindak pidana di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *