News  

Wakil Bupati Maros Mengarahkan Kegiatan Sosialisasi Taspen Life untuk PPPK

Walai.id, Maros – Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E, menyampaikan sambutan dan arahannya pada kegiatan sosialisasi bertajuk “Taspen Life” bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 lingkup Pemkab Maros. Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna pada Rabu, 17 April 2024.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Maros menekankan pentingnya pemahaman terhadap program Taspen Life bagi para PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Bersama Ketua DWP dan Wakil Ketua I DPRD Ikuti Seminar Bertajuk Ketahanan Keluarga

Program ini bertujuan untuk memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada para PPPK dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai tenaga kerja kontrak di lingkungan Pemkab Maros.

Wakil Bupati juga memberikan arahan kepada para PPPK untuk memanfaatkan program Taspen Life dengan baik dan sebaik mungkin.

Baca Juga :  Pemkot Makassar Kolaborasi dengan YLBHI-LBH Makassar Luncurkan Perwali Layanan Keadilan Restoratif

Dia mengajak para PPPK untuk memahami hak dan kewajiban mereka sebagai peserta program ini serta mengoptimalkan manfaat yang dapat diperoleh dari program jaminan sosial ini.

Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perlindungan sosial bagi para tenaga kerja kontrak tersebut, sehingga mereka dapat bekerja dengan lebih tenang dan produktif dalam mendukung pembangunan daerah di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *