News  

Sekda Maros Serahkan SK Pensiun dan SK PPPK di Hari Kesadaran Nasional

Walai.id, Maros – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun TMT 01 Mei 2024 kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa pensiun, serta SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis tingkat Kabupaten Maros tahun 2023. 

Penyerahan dilakukan setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tingkat Kabupaten Maros, Bertempat di Lapangan Upacara Pallantikang, Maros, 17 April 2024.

Dalam acara yang dihadiri oleh para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros, Sekda Maros menyampaikan pentingnya momen Hari Kesadaran Nasional sebagai ajang untuk menghargai dan memberikan penghargaan kepada para PNS yang telah berkontribusi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Maros

“Pada kesempatan ini, kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para PNS yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi kemajuan Kabupaten Maros. Penghargaan ini juga sebagai bentuk perhatian dan penghormatan atas dedikasi mereka selama bertugas,” ungkap Andi Davied Syamsuddin.

Selain itu, penyerahan SK PPPK juga menjadi momen penting dalam mendukung peningkatan kualitas layanan publik di bidang pendidikan, kesehatan, dan teknis di Kabupaten Maros. 

Baca Juga :  PMII UMMA Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru

SK PPPK tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis untuk terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi pembangunan daerah.

“Kami berharap para PPPK yang telah diangkat dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas, serta memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Maros,” tambahnya.

Acara penyerahan SK tersebut juga dihadiri oleh para pejabat terkait dan diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan para PNS yang memasuki masa pensiun serta kesuksesan para PPPK dalam menjalankan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *