News  

Sekda Maros Membuka Sosialisasi Peraturan Menpan RB No. 1 Tahun 2023

Walai.id, Maros – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, membuka kegiatan sosialisasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor 1 Tahun 2023 tentang Perhitungan Angka Kredit Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian Tahun 2024.

Acara ini diadakan di Aula Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Maros pada Kamis, 17 April 2024.

Dalam sambutannya, Andi Davied Syamsuddin menyampaikan arahan serta pentingnya pemahaman terhadap peraturan tersebut bagi para penyuluh pertanian di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Bupati Maros Bersama Wakil Bupati Semarakkan Temu Wicara Maros Keren di Kecamatan Marusu 

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang jelas dan mendalam mengenai perhitungan angka kredit jabatan fungsional penyuluh pertanian, sehingga para penyuluh pertanian dapat memahami dengan baik standar yang harus dipenuhi dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme para penyuluh pertanian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat petani di Kabupaten Maros.

Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas sektor pertanian di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Bersama Ketua DWP dan Wakil Ketua I DPRD Ikuti Seminar Bertajuk Ketahanan Keluarga

Selain itu, sosialisasi ini juga sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam mendukung program pembangunan pertanian yang berkelanjutan dan berorientasi pada peningkatan kualitas hidup petani serta penguatan ketahanan pangan di tingkat lokal.

Dengan pemahaman yang baik terhadap peraturan tersebut, diharapkan para penyuluh pertanian dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam mewujudkan visi pembangunan pertanian yang berkelanjutan di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *