News  

Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang ke-II IKA PMII Maros Silaturahim Dengan Bupati Maros

Walai.id, Maros – Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang (Panpel Muscab) ke-II Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam (PC IKA PMII) Kabupaten Maros melakukan kunjungan silaturahim ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Maros dalam rangka koordinasi terkait pelaksanaan Muscab ke-II yang akan digelar pada bulan Mei 2024, Maros, 13 April 2024.

Ketua Panitia Muscab ke-II IKA PMII Maros, Hasanuddin, memaparkan agenda dan rencana pelaksanaan Muscab serta mengundang Bupati Maros untuk hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut.

“Kami bersilaturahim pasca pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan dan mengkoordinasikan rencana pelaksanaan Muscab ke-II IKA PMII Maros. Kami juga mengundang Bupati Maros untuk turut hadir dalam pembukaan acara Musyawarah Cabang tersebut,” ujar Hasanuddin.

Baca Juga :  PMII UMMA Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru

Bupati Maros, Chaidir Syam, menyambut baik undangan tersebut dan menyatakan dukungannya terhadap kegiatan organisasi Mahasiswa dan Pemuda seperti Muscab IKA PMII Maros. Beliau memberikan arahan dan masukan guna kelancaran acara Muscab ke-II ini.

“Pemerintah Kabupaten Maros sangat mengapresiasi rencana pelaksanaan Muscab ke-II IKA PMII Maros yang akan dilaksanakan bulan Mei mendatang,” ujar Bupati Maros.

Baca Juga :  Bupati Maros Berbagi Tips Tangani Stunting

Hasanuddin menambahkan, “Kami berharap Pemerintah Kabupaten Maros dan IKA PMII Maros dapat berkolaborasi dalam memajukan pembangunan sumber daya manusia di Maros. Dukungan berupa ide dan saran dari IKA PMII Maros diharapkan dapat mendukung pencapaian Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Maros.”

Pelaksanaan Musyawarah Cabang ke-II IKA PMII Maros direncanakan pada bulan Mei 2024. Musyawarah ini menjadi ajang silaturahim bagi alumni-alumni dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia di daerah masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut terkait acara Muscab ke-II IKA PMII Maros, dapat menghubungi panitia melalui nomor +62 852-5584-9750 atas nama Hasanuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *