News  

Bupati Maros Resmi Membuka Gelar Pasar Murah Produk Hasil Ternak dan Olahan

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, secara resmi membuka acara “Gelar Pasar Murah Produk Hasil Ternak dan Olahan” yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Maros.

Acara ini berlangsung di Pelataran Depan Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Maros, Pada Kamis, 4 April 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Maros menyampaikan pentingnya acara ini dalam mendukung perekonomian lokal dan meningkatkan akses masyarakat terhadap produk hasil ternak dan olahan lokal.

Baca Juga :  KPU Pastikan Tidak Ada Pendaftar Bakal Calon Perseorangan Pilkada Maros

Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara petani, peternak, dan pemerintah daerah dalam mengembangkan sektor pertanian dan peternakan di Kabupaten Maros.

Acara ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mempromosikan produk lokal serta meningkatkan kesejahteraan petani dan peternak.

“Berbagai produk seperti telur, susu, serta olahan hasil ternak lainnya tersedia dengan harga terjangkau di acara ini”, Kata Dr. Chaidir Syam.

Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh produk berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga dapat membantu mengatasi masalah ketersediaan pangan di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat.

Baca Juga :  DWP Makassar Ikut Serta Dalam Peningkatan Kapasitas Perempuan di Lembaga Politik

Turut hadir dalam acara pembukaan ini sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, serta para petani dan peternak yang turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Acara gelar pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Maros dan menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan peternak di Kabupaten Maros”, Tutup Chaidir Syam.

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *