News  

Plt Kadis Kominfo Makassar Hadiri Silaturahmi APJII

Walai.id, Makassar – Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Makassar, Ismawaty Nur, turut hadir dalam acara buka bersama yang diadakan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Pengurus Wilayah Sulawesi Maluku dan Papua (Sulampua).

Dalam acara yang bertajuk “Jalin Silaturahmi dan Mengukir Kebaikan dalam Kebersamaan” di Hotel Aston, Senin, 1 April 2024.

Ismawaty Nur menyampaikan bahwa partisipasi Dinas Kominfo Makassar dalam pertemuan tersebut menandai kolaborasi perdana antara kedua pihak.

“Pertemuan ini menjadi sebuah jembatan kerjasama antara Dinas Kominfo Makassar dan APJII dalam mengawal kualitas dan keamanan internet di Kota Makassar,” ujarnya.

Baca Juga :  DPD KNPI Kabupaten Maros Ajak Pemuda Menjadi ActivistPreneur

Ia berharap bahwa momentum ini dapat memperkuat sinergi dalam kolaborasi untuk meningkatkan posisi Kota Makassar sebagai Smart City yang berdaya saing di bidang teknologi informasi.

Sementara itu, Ketua APJII Pengurus Wilayah Sulampua, Abdul Malik, menyambut baik kehadiran Pemkot Makassar dalam acara tersebut dan berharap bahwa pertemuan ini akan menjadi langkah awal yang baik untuk berkolaborasi lebih lanjut.

“Kolaborasi antara APJII dengan Pemkot Makassar akan membawa manfaat timbal balik, baik dalam pengembangan infrastruktur maupun layanan internet yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Maros Serahkan SK Pensiun dan SK PPPK di Hari Kesadaran Nasional

Abdul Malik juga menekankan bahwa langkah ini merupakan komitmen dari APJII dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemajuan teknologi di Kota Makassar.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Pemkot Makassar, APJII memberikan cendramata kepada Plt Kadis Kominfo dan Kepala Dinas PM PTSP Kota Makassar yang turut hadir dalam acara tersebut.

Selain kegiatan silaturahmi, acara ini juga diisi dengan ceramah dari Ustaz Fakhrurrazi Anshar yang membahas 10 malam terakhir di bulan suci Ramadan, serta sesi diskusi yang mengangkat berbagai isu terkait keamanan dan kualitas internet di Indonesia oleh Ketua Umum APJII Pusat, Muhammad Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *