News  

Bupati Maros Salurkan Bantuan Paket Ramadhan Program AMTI

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, telah menyerahkan paket bantuan dalam program AMTI Peduli kepada 14 Kordinator AMTI di seluruh Kecamatan Kabupaten Maros. 

Penyerahan ini dilakukan dalam rangkaian acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan di Sekretariat AMTI Kabupaten Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale pada Selasa, 26 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, Bupati Maros secara simbolis menyerahkan bantuan paket Ramadhan kepada para kordinator yang mewakili masing-masing kecamatan di Kabupaten Maros. 

Baca Juga :  Sekda Maros Memimpin Rapat Koordinasi Terkait Progres DAK dan DAU

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program AMTI Peduli untuk berbagi dengan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Bupati Chaidir Syam menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas upaya AMTI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Beliau juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama memberikan kontribusi dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maros, terutama di masa-masa yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan ini.

Baca Juga :  Kasus HIV di Kabupaten Maros Mengalami Peningkatan

Acara Buka Puasa Bersama tersebut juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah, AMTI, dan seluruh masyarakat Maros dalam semangat kebersamaan dan gotong royong.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan, serta memperkuat sinergi antara pemerintah dan lembaga kemasyarakatan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *