News  

Bupati Maros Menandatangani Perjanjian Kerja PPPK untuk Formasi Tahun 2023

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, menggelar acara penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk formasi tahun 2023.

Acara ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna dan dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPSDM), Pada Senin, 25 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, Bupati Maros menyampaikan sambutan dan arahannya kepada para pegawai PPPK yang hadir.

Baca Juga :  Silaturahmi Wali Kota Makassar dan Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad

Beliau menekankan pentingnya tanggung jawab dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Penandatanganan perjanjian kerja ini menjadi langkah konkret dalam mengisi kebutuhan tenaga kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros.

Para pegawai PPPK yang telah menandatangani perjanjian kerja diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam mendukung berbagai program pembangunan dan pelayanan publik di Maros.

Baca Juga :  Hari Bumi Sedunia: Bupati Maros dan Forkopimda Lakukan Penanaman Bibit Pohon

Langkah ini sekaligus merupakan komitmen pemerintah daerah dalam memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya penandatanganan perjanjian kerja ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara pemerintah dan tenaga kerja dalam mencapai visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi warga Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *