News  

Bupati Maros Menyerahkan Bantuan Zakat Maal di Dusun Ara

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, bersama dengan Kadis Sosial dan Camat Tompobulu, melaksanakan serah terima bantuan zakat maal kepada masyarakat Dusun Arra, yang terletak di Kecamatan Tompobulu.

Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 24 Maret 2024, dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk unsur Forkopimcam dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  PAN Sulsel Tunjuk Irfan AB Ketua Tim Pilkada Sulsel

Dalam sambutannya, Bupati Maros menyampaikan pentingnya bantuan zakat maal dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi.

Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam memastikan distribusi bantuan yang efektif dan tepat sasaran.

Baca Juga :  PC PMII Kabupaten Maros Peringati Harlah ke-64 Tahun

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dukungan nyata bagi masyarakat Dusun Arra dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Camat Tompobulu juga turut menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini, serta mengajak seluruh masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *